"Komisi 2 DPRD Kabupaten Batu Bara Melakukan Kunjungan Kerja Ke Kantor Badan Pusat Statistik (BPS) Provinsi Sumatera Utara"

Komisi 2 DPRD Kabupaten Batu Bara yang dipimpin oleh Koordinator Komisi 2, Bapak Ismar Khomri, SS melakukan kunjungan kerja ke Kantor Badan Pusat Statistik (BPS) Provinsi Sumatera Utara dalam ageda Konsultasi dan Koordinasi tentang Statistik Perekonomian Masyarakat Kabupaten Batu Bara, Kamis (9/7/2020).

Dalam kunjungan ke Kantor BPS yang beralamat di Jalan Asrama No. 179 Medan ini Tim Kunker DPRD Kabupaten Batu Bara diterima langsung oleh Kepala Kantor BPS Provinsi Sumatera Utara, Bapak DR. Syech Suhaimi, dimana dalam sambutannya beliau memberi Apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Tim Kunker DPRD Kabupaten Batu Bara atas kepeduliannya terhadap informasi tentang kondisi Perekonomian Masyarakat Kabupaten Batu Bara saat ini.

Apalagi saat sekarang ini, secara global dunia menghadapi masa sulit secara ekonomi ditengah wabah virus COVID-19 yang melanda hampir seluruh negara-negara di dunia tak terkecuali negara Indonesia termasuk Kabupaten Batu Bara ujarnya.

Bagikan postingan ini